About Me

Senin, 19 Desember 2011

PC GAMES : Game Trade Mania PC

Kesibukan semakin mendesak sehingga tidak berkutik untuk mengurus blog sementara ini, sehingga tidak lancar untuk mengupdate. Karena admin blog ALFY sedang membuka usaha, usaha apa itu ????? yang pasti kalau sudah selesai dan sudah berjalan usaha ini maka akan saya promokan pada blog ini (hehe,, promosi,,).

Saat ini yang dapat saya bagikan adalah game Trade Maniagame Trade Mania ini termasuk game favorit. Game ini merupakan game monopoly, pastinya ada yang suka bermain dengan monopoly. Bedanya game Trade Mania ini dengan Monopoly yaitu pada game ini bisa berdagang ditiap perjalanan. Sehingga uang yang kita dapat bukan hasil sewa rumah saja, tapi hasil jual beli barang yang kita bawa.

Trade Mania memang asyik dimainkan, disaat kita trade (berdagang) pilihlah harga barang yang paling murah di tempat itu (murah artinya dalam penawaran harganya). Ketika kita sudah berjalan dan pindah tempat, kita jual kembali barangnya jika mendapatkan profit banyak. Ditrade ini akan ada tanda bintang pada barang yang menguntungkan (menguntungkan artinya harga murah/dapat profit banyak klo sedang membawa barang).

Mungkin penjelesannya cukup sampai disini kurang lebihnya bisa kawan mainkan sendiri sehingga tau bagaimana cara main Trade Mania ini.

Untuk spesifikasi PC/Laptop :
-> Tidak butuh spesifikasi tinggi Pentium 4 1,6 Ghz sudah bisa dimainkan
-> Game Trade Mania ini portable (tidak perlu diinstal)

Screenshoot :
Download (107 mb)

0 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Postingan Populer

Popular Posts

Statistik

Clock

Pencarian

Blog Archive

Label

New Tutorial

 

Postingan Populer

New Story of My Life

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Follow Us With Facebook

Copyright© 2011 Free Games | Template Blogger Designer by : Utta' |
Template Name | Uniqx Transparent : Version 1.0 | Zero-Nine.Net