About Me

Jumat, 16 Desember 2011

PC GAMES : Game Up ( Rip Version )

Game Up merupakan game petualangan yang menarik. Game udah gw coba di kompi dengan os win 7 ultimate dan berjalan lancar. Grafik juga bagus, dengan pemain Carl dan Russel. Game ini memainkan 2 player yang bisa sobat ganti-ganti dengan menekan huruf T pada keyboard. Atau kalo mo main berdua juga bisa, semua kontrolnya ada di keyboard. 

Kontrol standarnya player 1 menggunakan W untuk maju, S untuk mundur, A ke kanan dan D ke kiri. Sedangkan H untuk mencabut tanaman, G untuk memukul dan Spasi untuk melompat. Pada player 2 menggunakan  tanda panah pada keyboard dan angka 0 untuk melompat angka 2 untuk mencabut tanaman dan angka 1 untuk mengarahkan pointer pemusnah musuh. Lumayan seru deh petualangannya, treknya juga lumayan panjang.

Ditambah scene dari masing-masing levelnya juga ga ngebosenin, alias sedap dipandang mata. Ya udah makanya cobain aja main sendiri biar ga penasaran. Ga perlu spek kompi yang tinggi untuk bisa mainin game ini. File dalam bentuk rar yang gw bagi jadi 3 part ya. Sory brada harus dibagi 3, kalo jadi satu dari kemarin putus ditengah jalan terus pada saat upload. 

Setelah selesai semua silakan di join / gabung pake software File Splitter and Joiner yang gw sediain dibawah juga ya. Kenapa harus pake File Splitter and Joiner ga pake yang lain seperti HJ Split atau lainnya ? File Splitter and Joiner lebih mudah dipake dan terintegrasi dengan Windows Explorer. Jadi lebih praktis menggabungkan atau memecah file nantinya kalo sobat udah pasang di kompi sobat.  Tinggal klik kanan pada file yang mau digabung atau dipecah.

Oke deh langsung aja yang mo download silakan dilihat screen shotnya dulu. Cara installnya juga mudah, tinggal klik file setupnya aja, tungu sampai selesai. Klik ikon game untuk menjalankan game nya. Game full version lho ya...

Screen Shot  :





0 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Postingan Populer

Popular Posts

Statistik

Clock

Pencarian

Blog Archive

Label

New Tutorial

 

Postingan Populer

New Story of My Life

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Follow Us With Facebook

Copyright© 2011 Free Games | Template Blogger Designer by : Utta' |
Template Name | Uniqx Transparent : Version 1.0 | Zero-Nine.Net